web tracker

bks

Bakso Kepala Sapi (BKS)


Alhamdulillah tahun baru kali ini saya bisa libur lumayan panjang gak seperti malam tahun baru yang sudah2 biasanya disibukan dengan pekerjaan kantor dimana saya selalu kebagian piket biasalah karena perusahaan dimana saya bekerja memang dituntut untuk melayani pelanggan sebaik mungkin.

Kebetulan tanggal 01 Januari 2010 saya ada keperluan keluarga di kota surabaya yang harus saya seleseikan, jadi pas tgl. 01 januari 2010 saya harus meluncur ke kota surabaya. malam tahun baru sengaja saya dirumah saja toh besoknya saya akan meluncur ke Surabaya, malam itu saya gunakan untuk buka facebook eh gak nyangka saya baca update status dari seorang teman kantor dimana disitu dia lagi mempromosikan
BAKSO KEPALA SAPI,
langsung saya coment yang nadanya saya buat  bercanda
gak taunya dia balas dengan nada serius, setelah saling memberi coment akhirnya dia bilang bahwa dia sendiri yang buka usaha BAKSO KEPALA SAPI tsb dan pada kesempatan itu pulah saya disuruh mampir untuk mencicipi BAKSO KEPALA SAPI yang dia jual, tempatnya di FOOD COURT LT 3 ROYAL PLASA - SURABAYA, tanpa pikir panjang langsung saja tawarannya saya terima karena saya pikir tempatnya sangat dekat dengan tempat yang saya tuju besok.

Singkat cerita tgl. 01 Januari 2010 saya meluncur ke Kota surabaya dengan bayangan hari itu saya akan menikmati BAKSO KEPALA SAPI, setelah urusan selesei saya langsung meluncur ke ROYAL PLASA dan setelah mencari sana sini akhirnya saya ketemu teman saya itu, basa basi sebentar lalu saya disodori semangkok Bakso dan tanpa basa basi pula langsung saya santap dan aaahh... saya sedikit terkejut karena rasa BAKSO tersebut rasanya emang beda dari Bakso pada umumnya, BAKSO KEPALA SAPI punya teman saya ini rasa daging kepala sapinya terasa banget apalagi GORENGANYA rasa ikannya sangat khas dan gurih sekali. Sejurus kemudian satu mangkok bakso sudah pindah keperut saya puas sekali rasanya, baru kemudian teman saya cerita gimana asal mulanya kok dia tahu2 jualan Bakso. Setelah ngomong sana sini dia minta tanggapan dari saya :Gimana rasa baksonya? lansung saya jawab ''diatas rata2 rasa bakso yang pernah aku santap'' dan tidak lupa saya kasih saran yang diperlukan untuk kemajuan usahanya. Ok sesuai dengan judul tulisan ini, saya bersyukur lihat temen saya bisa usaha sendiri yang notabene usaha tsb sangat menjajikan dan yang lebih penting hari pertama tahun 2010 saya menemukan/merasakan BAKSO KEPALA SAPI dengan rasa beda dari bakso pada umumnya. Akhirnya saya hanya bisa berkata ''Ok Semoga Sukses Teman '' Thanks BAKSO KEPALA SAPI nya.

Salah satu artis indonesia sedang menikmati BAKSO KEPALA SAPI milik Wak Chams.

Bakso Kepala Sapi Yang Ada Di FOOD COURT LT 3 ROYAL PLASA - SURABAYA itu memang lebih murah dibandingkan BKS ditempat lain.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner