web tracker

bks

G-SPOT


G-Spot adalah singkatan dari Grafenberg Spot mengambil nama dari Ernst Grafenberg seorang ginekolog penemu area ini pada tahun 1944.
Keberadaan G-Spot sendiri hingga saat ini masih merupakan kontroversi, Bagi banyak wanita G-Spot merupakan daerah penting menuju orgasme.

Ini merupakan daerah erotik yang paling sensitif bagi para wanita yang dapat menimbulkan kenikmatan yang sangat luar biasa ketika bercinta dengan pasangannya.
Meski demikian para ahli seks tantric sendiri telah mengenal area ini sejak seribu tahun yang lalu. Lalu dimana letak zona ini ?
Diperkirakan letak G-Spot ada didalam vagina sekitar 2,5 - 5 cm dari bibir luar vagina. Jadi tak heran anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan jari anda.
Pada saat berhubungan seks dengan pasangan, G-Spot bagi beberapa wanita bisa membantunya mendapatkan apa yang disebut dengan ejakulasi wanita. Sesuai yang bisa dikatakan aneh dan jarang. Diperkirakan hanya sekitar 10% wanita saja yang dapat mengalami ini, Seorang wanita dapat mengeluarkan antara 9ml hingga 900ml cairan dari uretra ketika berhubungan seks dan mencapai orgasme.
G-Spot tidak hanya berguna untuk meningkatkan kualitas seks dengan pasangan saja, namun juga bisa membantu wanita ketika melahirkan bayinya. Pada saat bayi keluar dan menyentuh daerah sensitif ini, sang ibu akan sedikit terbantu dari rasa sakit akibat persalinan. Diperkirakan sekitar 47% rasa sakit bisa dikurangi ketika G-Spot ini dilalui oleh sang bayi.
Mudah-mudahan ilmu pengetahuan ini dapat menjadi panduan yang berguna bagi anda, untuk menjalin hubungan dengan wanita pasangan anda, Dan semoga ilmu pengetahuan ini agar menjadikan anda sebagai suami yang paling mengerti keinginan pasangan anda disaat aktivitas bercinta berlangsung.
Bagi kaum suami kalau anda bisa menemukan area ini, saya pastikan salah satu faktor kebahagiaan hidup dengan pasangan anda akan terpenuhi.
Aktivitas tersebut bisa dilakukan hanya dengan kondisi kesehatan jiwa raga serta stamina yang fit, untuk meningkatkan stamina bisa diperoleh dengan cara pola hidup teratur, misalnya banyak olah raga, pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.
Ok ! Selamat mencari dan semoga anda berdua selalu bahagia.




Artikel Terkait:

3 komentar:

sibersensasi mengatakan...

tukar link,trimas ,
teknikbuatblog.blogspot.com

Blog cOrat_cOret mengatakan...

Thanks sobat banner anda sdh aku copy . . .

buret mengatakan...

nice post sob

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner