web tracker

bks

Dosa Yang Sangat Dasyat


Judul yang sangat mengerikan, Jangan cemas dulu inilah ceritanya :
Suatu hari sang Rasul melihat semua sahabat berkumpul dalam ruangan masjid, rupanya hari itu sahabat sedang saling menceritakan pengalaman diri masing masing setelah selama ini masuk islam.
Sahabat 1 berkata : Aku sudah melakukan Sholat wajib dan tak pernah lupa menjalankan sholat Sunah sehari sebanyak 1000 roka'at
Sahabat 2 berceritera : Kalau aku selain melakukan sholat wajib dan sunah juga hampir setiap malam melakukan sholat tahajud.
 Sahabat 3 juga ga mau ketinggalan dia mengatakan : Aku selain sudah mengerjakan sholat wajib dan sunah tidak lupa juga mengerjakan sholat tahajud, aku juga hampir tiap detik melakukan dhikir.
Sahabat 4 yang kala itu terkenal kekayaannya yang sedari tadi diam aja langsung berkata dengan sedikit keras, Hai semua kalau aku selain sudah mengerjakan semua apa yang kalian sudah kerjakan, hampir setiap hari aku memberi sedekah pada orang miskin, jadi saya pikir aku sudah pantas masuk surga .
Sang Nabi yang mulai tadi memperhatikan diam diam mendekat sambil memberi salam " Asalamu'alaikum " dan dijawab dengan serentak oleh para sahabat dengan Wa'alaikum salam WrWb.
Sambil Mengangkat tangannya Sang Nabi Berkata : Hai Sahabat dan Semua Umatku Dengarkan Aku  Berkata Padamu "Apa bila kamu semua sudah tidak pernah berbuat salah , yang aku takutkan lebih dasyat lagi ialah kamu berbuat Ujub ( Membanggakan diri sendiri ) camkanlah perkataanku ini. Seketika itu semua sahabat tertunduk.
corat


Artikel Terkait:

2 komentar:

Itsna Hikmatul Maula mengatakan...

Makasih ya buat pemilik blog karena sudah berkenan pasang banner kedua blog saya yang bernama BaCaAnKu. Hehe. Banner anda juga sudah saya pasang kok. ^^v

Sariyadi S Kewood mengatakan...

Thanks juga !

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner