web tracker

bks

Cuka Bunga Rosela


Jika anda seorang pria dan berumur 40 tahun sebaiknya mulai waspada batu ginjal menyerang anda, Karena penduduk dari ras afrika dan asia termasuk Indonesia cenderung mudah menderita penyakit batu ginjal. Terutama kaum prianya beresiko empat kali lebih besar menderita penyakit batu ginjal dibandingkan kaum perempuan.
resiko itu akan semakin meningkat tajam sesudah berusia diatas 40 tahun, termasuk mereka yang mempunyai kelebihan berat badan, penggemar memakan hewani seperti daging dan jerohan dan mereka yang memiliki riwayat keluarga penderita batu ginjal juga sangat beresiko menderita penyakit yang satu ini.
Resiko tinggi juga harus diwaspadai oleh mereka yang banyak bekerja diluar ruangan ataupun mereka yang sering terkena sinar matahari, karena panas membuat tubuh banyak kehilangan cairan, sehingga urine jadi lebih pekat dan mudah mengendap. Terlebih jika tidak diimbangi dengan mekonsumsi air putih yang memadai.
Sebenarnya batu ginjal dapat dicegah dan mudah diatasi, Solusinya adalah banyak mekonsumsi air putih, mengurangi makanan yang bisa menyebabkan penyakit ini dan menghilangkan kebiasaan menahan kencing serta dibiasakan secara rutin minum Cuka Bunga Rosela.

Bekerja Secara tuntas
Cuka kesehatan ini bekerja melalui beberapa cara yang komprehensif dan saling melengkapi , Pertama asam sitratnya berfungsi mengikis dan menghancurkan endapan batu ginjal.
Kedua cuka ini juga dikenal sebagai peluruh kencing, sehingga buang air kencingpun menjadi lebih lancar dan proses pengendapan akibat tertahannya urine bisah dicegah.
Ketiga, kandungan senyawa fenol dan flavonoid pada cuka bunga rosela bersifat sebagai anti inflamasi untuk mencegah peradangan dan mengurangi rasa nyeri pada saat infeksi batu ginjal terjadi.
Keempat, serat pektin dan antioksidan jenis anthosianin dikenal sangat efektif untuk mengikat dan membuang kelebihan lemak dan kolesterol, agar batu ginjal yang timbul dari tumpukan asam urat bisa dicegah.
Bagi yang tidak menderita batu ginjal, anda juga bisa mengonsumsi cuka bunga rosela secara rutin, Karena selain rasanya yang segar juga efektif untuk menyestabilkan tekanan darah tinggi, diabetes serta membuat imunitas dan stamina lebih terjaga. Saya sendiri sudah minum Cuka Bunga Rosela secara rutin dan teratur.
Selamat mencoba


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner