web tracker

bks

GREENBERG


Perjuangan Seorang Pria Mencari Kebahagiaan
Sutrada   : Noach Baumbach
Pemeran : Ben Stiller, Greta Gerwig, Rhys Ifans
                 Jeninifer Jason Leigh, Chris Messina
Penulis Naskah : Jennifer Jason Leigh
Distributor : Fokus Features
Genne : Komedi, Drama
Tanggal Rillis : 26 Maret 2010

Roger Greenberg ( Ben Stiller ) adalah pria single berumur empat puluhan yang merupakan seorang pengangguran. Dia menumpang tinggal dirumah kakaknya di Los Angeles. Nasib Roger Greenberg memang jauh berbeda dengan sang kakak. Kakak Roger, Phillip Greenberg ( Chris Messina ) adalah pengusaha sukses.
Selama enam bulan tinggal dirumah kakaknya, Roger menghabiskan waktu untuk menjadi pengasuh bagi keponakanya. Padahal, rencana awal Roger tinggal dirumah kakaknya untuk memperbaiki hidup. Sebelumnya dia bekerja sebagai tukang kebun. Dia juga pernah menjajal karir sebagai musikus. Bahkan saking putus asanya, Roger sampai mengambil pekerjaan sebagai pembuat rumah anjing.
Ternyata, kenyataan berkata lain, Roger tidak bisa merubah nasibnya.
Dia kehilangan pekerjaan dan menjadi pengangguran sejati yang kesepihan.
Suatu ketika, Phillip mengajak seluruh keluarganya berlibur keluar negeri, tapi kali ini Roger tidak diikutsertakan, Roger hanya tinggal berdua dengan Florence Marr ( Greta Gerwig ), Personal assistant keluarga Greenberg. 
Tak disangka kedatangan Marr di keluarga Greenberg membawa sensasi sendiri bagi Roger. Marr masuk kelurga Greenberg saat hanya ada seorang Greenberg dirumah. Keduanya terlibat dalam satu hubungan yang menarik.
Meskipun awalnya hanya bermaksud untuk menjalin persahabatan, Roger Greenberg sadar bahwa hubungan yang sedang dia bangun dengan Marr adalah satu-satunya alasan yang membuatnya  bahagia dan tidak kesepian.
Bagaimanakah akhir hubungan antara  personal assistant dan seorang pengangguran itu ? Akankah kehidupan Roger kembali tertata dan menemukan jiwanya yang hilang ? Untuk itu silahkan toton filmnya digedung film kesayangan anda. Selamat menonton.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner