web tracker

bks

Sari Kedelai Untuk Nyeri Sendi


Penyakit Osteoporosis dan reumatik merupakan penyakit yang sering diakibatkan oleh berkurangnya kemampuan metabolisme tubuh karena usia dan faktor pola makan,pencegahan dan penanggulangan dengan metode terapi herbal dan organik sudah banyak digunakan oleh pengidap penyakit asam urat dan reumatik ini.
Hal ini terjadi karena pengobatan penyakit asam urat dan reumatik sering kali menggunakan obat modern. Namun kerap kali pengobatan tersebut memilikin efek samping berupa gangguan pada lambung
.
Kosumsi susu sari kedelai sangat dianjurkan pada penderita osteoporosis dan nyeri persendian, mengapa karena susu sarin kedelai banyak mengandung tiga kali lipat lebih tinggi dan mampu mempertahankan kadarnya untuk mencega keropos tulang. Isoflavon kedelai seperti disimpulkan oleh Dr Jhon Anderson dalam penelitiannya di University of North Corolina dapat memperkuat massa tulang. Sedangkan senyawa genistin kedelai mempunyai efek pencegah keropos tulang lebih baik dari premarin.
Penyakit nyeri sendi atau Osteoporosis terjadi kerena banyak disebabkan berkurangnya kekuatan tulang rawan pada engsel atau sendi. Akibat fungsi sebagai penyangga / penopangpun ikut melemah.
Punggung, leher, pinggul dan pinggang adalah tempat dimana osteoarthritis biasanya timbul.
Karena itu mengkomsumsi susu sari kedelai secara rutin setiap hari adalah dapat meningkatkan kwalitas tulang kita baik karena nyeri sendi maupun pengeroposan tulang. Susu sari kedelai juga efektif melindungi tubuh dari berbagai penyakit degeneratif dan ikut melindungi tulang anda.
Sesuai tulisan ini saya hanya bisa menyarankan pada sobat semua segera biasakan minum susu sari kedelai secara rutin terutama yang biasa berlama-lama duduk menghadap komputer.
Semoga bermanfaat dan sehat selalu.

corat

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner