web tracker

bks

Terima Kasih DPR


Sejak saya diperkenalkan guru sekolah dasar tentang lembaga perwakilan rakyat atau DPR saat itu saya sungguh bangga dan tertarik dengan tugas tugas yang dilakukan oleh yang namanya anggota DPR, saat itu guru saya banyak berceritera tentang tugas dan wewenang seorang anggota DPR salah satunya adalah mewakili suara rakyat untuk kesejahteraan rakyat,
dan mungkin saat itu sempat terbesit di hati saya nanti kalau sudah dewasa ingin jadi anggota DPR, perasaan itu saya bawah hingga saya umur remaja dan berubah  ketika saya mendengar lagu yang  dibawakan oleh  penyanyi indonesia yang bernama Iwan Fals, saat itu pula perasaan saya terhadap anggota DPR berubah 180 derajat.
Dari pemberitaan media cetak maupun media elektronik ternyata saat itu yang namanya DPR masih belum banyak berbuat untuk kepentingan rakyat jelasnya tidak jauh dari isi syair lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals, dan sejak saat itu saya tidak pernah mendengar tentang kegiatan yang dilakukan oleh lembaga perwakilan rakyat tersebut karena saya sudah tidak tertarik lagi untuk mengikuti beritanya.
Hingga hari itu tgl.2 maret 2010 saya sempat terkejut melihat siaran disalah satu stasiun tv swasta yang ketika itu menayangkan perjalanan sidang Paripurna DPR yang membahas masalah Bank Century, tombol remote control untuk pindah chanel yang akan saya tekan urung saya lakukan dan saya pikir sudah lama saya tidak mengikuti kegiatan lembaga perwakilan rakyat tersebut apa salahnya kalau hari itu saya menyasiknan jalannya sidang paripurna tersebut.
Saking asyiknya tanpa sadar sekali kali saya tersenyum melihat perjalanan sidang tersebut, dari awalnya tersenyum lama lama saya jadi tertawa dan seketika itu juga saya teringat dengan mantan presiden RI yang sudah almarhum yaitu Gus Dur, dan  hari itu lepas dari subtansi materi yang diberdebatkan saya sangat senang mengikuti perjalanan sidang paripurna tersebut.
Pada hari sidang yang ke 2 saya sempatkan untuk mengikutinya dan ternyata tidak meleset dengan perkiraan saya, pada sidang kedua tersebut saya tidak hanya bisa tertawa biasa tapi saya bisa tertawa dengan terbahak bahak melihat ulah para anggota perwakilan rakyat tersebut ternyata lebih lucu dari goup srimulat dan bisa jadi karena belakangan banyak pelawak yang hijrah menjadi anggota DPR. Dalam kesempatan ini saya hanya bisa berharap kepada lembaga perwakilan rakyat tersebut, sering sering lah mengadakan sidang terbuka biar bisa ditonton seluruh rakyat indonesia, rakyat akan terhibur dan bisa tertawa menyaksikan ulah kalian.
Sampai artikel ini saya tulis saya sempat tersenyum bila mengingat ulah anggota DPR dalam sidang tersebut.
Ok terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota DPR yang telah membuat saya bisa tertawa terbahak bahak, sekali lagi terima kasih wkakk . . wkak . .wkak . .kakk..kakkkk . . . .




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 

DAFTAR ISI

banner " alt="Banner" border="0" />
Banner